Mengenai Saya

Foto saya
being stupid to be a bestest one

Rabu, 17 November 2010

kisah si freakious part 2

         Aneh tapi nyata mungkin ungkapan ini sangat cocok untuk menyatakan keberadaan mahluk aneh menyerupai manusia yang asal-usulnya pun tidak jelas. tapi bukan maksud menyindir yang tersindir [ya,,,maap]... hahaha.. penasaran dengan kisah percintaannya??? kalo saya sih tidak tertarik tetapi kalo anda ingin tahu ya saya bongkar sedikit [sedikit lho tapinya]... gak bisa dibilang rasa cinta ya, untuk beberapa kasus lebih kepada rasa suka [bedanya suka sama cinta ,,apa????] jangan tanya saya, saya juga bingung menjelaskannya.
         Dari awal kan saya sudah peringatkan kalo orang aneh ini pintar dalam menyembunyikan bahkan mengalihkan perhatian, masalah, dan perasaannya. waktu duduk di bangku SD, ia suka dengan seseorang ya karena ia ganteng dan cool [wajar lah anak kecil], tp itu tidak berlangsung lama setelah mendapatkan mangsa baru. ia suka berkhayal dan mengira-ngira, ketika bertemu atau berkenalan dengan seorang pria, ia sudah memiliki bayangan akan seperti apa ia dengan pria itu, teman, ato seorang yang spesial, tetapi ketika ada teman ato orang lain [wanita] yang menyukai pria itu maka yang ada di otaknya adalah menganggapnya sebagai teman, sudah titik. koma kalo memang ada sesuatu terjadi di luar kehendaknya. ^^..
         menginjak usia praremaja [SMP], ini merupakan momen dimana seorang anak memiliki emosi labil dan kaget dengan apa yang terjadi pada dirinya, ketertarikan pada lawan jenis, perubahan fisik dan pola pikir. dan baginya ini mengalir saja. ketika pindah sekolah SMP, ia pindah keluar pulau [aka merantau], ketika ada suatu masalah, orang tuanya menyuruhnya pulang. tau gak,salah satu alasan ia berharap agar tetap tinggal adalah....oh mana mungkin aku bisa meninggalkan tempat ini, lihat di depanku ada pangeran tampan yang mirip dengan tokoh Harry Potter, kala itu ia merasakan ketertarikan yang aneh itu. tp seiring berjalannya waktu, ia tahu siapa pangeran itu dan itu membuatnya cepat untuk melupakan. dan salah satu keinginannya kala itu adalah menghajar  pangeran itu berkeping-keping karena menyebabkan ia tak bisa pulang.
          sejak itu, ketika  ia menyukai seseorang tetapi tak ada yang membalas perasaannya itu maka ketika ia menyukai seseorang dengan cepat dan dengan cepat pula ia melupakannya, mungkin mereka hanya memuaskan matanya saja untuk menikmati ketampanan wajah pangeran yang belum jelas gelagat-gelagatnya.. itu berlangsung sampai saat ini. 
          ketika SMA, dimana emosi itu memuncak dan akhirnya mendapat pelajaran untuk bisa lebih dewasa. yaitu suatu tragedi memalukan dimana ia mengungkapkan perasaannya pada seseorang, selama ini ia jenuh karena seringkali memendam itu. beruntung orang yang ia sukai itu memiliki pikiran dewasa, tau tidak apa yang ia lakukan ketika si pria itu tidak membalas perasaannya, ia berkata, "maaph ka, kaka tidak harus menjawab apa yang menjadi ungkapan hati saya, saya hanya ingin mengungkapkannya, itu saja sudah cukup, maap merepotkan kaka".. entah dari skenario sinetron apa yang ia tiru kata-katanya.
         sejak saat itu pula, ia berjanji pada diri sendiri untuk tidak melakukan tindakan bodoh itu lagi, dan lebih baik jomblo seumur hidup dari pada menanggung malu karena nafsu yang tak tertahan dari diri sendiri. hahaahahha


sampai saat ini, ia masih mencarinya....... ??!@#$%^&*


Who is he?? i dont know... just let it flow.........




            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar