Mengenai Saya

Foto saya
being stupid to be a bestest one

Senin, 15 November 2010

kisah si freakious part 1

                        Pagi itu ia bangun menyetel film,,,seolah-olah tak ada kegiatan lain yg dapat ia lakukan. tak ada yang bisa membaca jalan pikirannya, mungkin hal ini lah yang membuat hubungannya dengan orang tak berjalan baik. ia juga seorang yang moody, tak ada yang bisa menebak hari ini ia akan baik atau sebaliknya. bahkan keluarganya pun bingung dengan segala tingkah laku dan keinginannya.suatu waktu ia menyukai olahraga, suatu waktu ia menyukai musik, dan segala bidang ia coba alhasil ia hampir bisa menguasai semuanya tetapi ketika ada orang yang melebihinya maka ia berhenti melakukannya. cukup terdengar aneh.sekarang ia tidak tinggal dengan orang tua maupun dengan sanak saudara, ia hidup di tengah orang2 yang memiliki banyak karakter.suatu waktu ia disukai oleh orang-orang tertentu, mereka menganggapnya lucu dan konyol. tetapi di satu sisi ada yang kesal dengan wajah jutek dan jarang tersenyum. ia benci dengan segerombol orang2 yang itu2 saja, entah ia iri karena memang tak mempunyai banyak teman ato memang ia sengaja bersikap netra dalam berteman dengan siapa saja, orang pertama kali bertemu dengannya ada yang berkesan bersahabat ato jutek itu bergantung pada keinginan hatinya untuk mau berrteman ato tidak. tetapi ketika orang mau mendekatinya sebenarnya tidak masalah karena ia ramah dengan siapa saja, tetapi memang untuk orang yang tidak dikenalnya dengan baik maka  tidak ada kesempatan baik untuk mengobrol bahkan melihat wajahnya..baginya, KESAN AWAL ITU PENTING, walau terkesan egois tetapi itulah dirinya, siapa yang tahu.


                      ia tinggal di sebuah rumah kontrakan dengan 2 orang, yang satu saudaranya, yang satu lagi teman satu kampusnya. walaupun ada saudaranya, ia tak pernah bisa terlalu dekat dengannya ato temannya itu, mungkin sikap netralnya itu menular sampai kepada orang-orang yang satu atap dengannya, teringat ketika ia satu rumah dengan siapa saja[keluarga], tak pernah satupun kenangan yang begitu melekat untuk terlalu diingatnya, berbeda dengan kondisi orang-orang lainnya. ia amat suka berakting / drama, pada setiap perayaan akhir tahun, wajah dan suaranya hampir selalu mengisi acara pada perayaan tersebut. tp dari semua yang ia tekuni dan pelajari, hampir tidak ada yang ia rasa dapat memuaskan orang lain a.k.a memberikan yang terbaik. Mengapa?? saya juga bingung. ia selalu berusaha melakukan maksimal, tetapi sepertinya ia merasa tidak bisa hasilnya maksimal. keingintahuannya besar terhadap sesuatu tetapi ia tak bisa mengekspresikan lewat kata-kata [di dalam benaknya, ebih baik diam daripada menjadi bahan tertawaan] padahal kenyataan belum tentu benar. berdasarkan hasil survey dengan beberapa orang yang mengenalnya, mereka menganggap bahwa ia adalah seorang pemikir dan cekatan. tetapi ia tak pernah menganggap dirinya seperti itu, bahkan ia menganggap dirinya adalah seorang pecundang.


                                ia adalah orang yang pintar dalam menyimpan sesuatu dan mengalihkan sesuatu, tetapi tak terbesit sekalipun di hatinya untuk menipu atau berbohong kepada orang lain, ia hanya pintar menyimpan, menyembunyikan perasaannya, serta mengalihkan sesuatu. dari awal saya sudah katakan, tidak ada orang yang mampu mengerti gelagatnya sepenuhnya.^^. ia tipe seorang pemaksa, jika ada yang tak setuju pada keinginannya maka ia akan berjuang agar orang itu mau, jika tidak ia tak melakukan sesuatupun. egois ya, tapi itulah dirinya. tetapi ia juga sadar dan sadar akan kekurangannya, ada di suatu kondisi ia setuju akan pendapat orang lain, tentu saja yang bisa ia selaraskan dengan pendapatnya ataupun ia memang tak ada ide, ^^.


                      banyak yang mengatakan ia lucu, ketika ku memandangnya, dari sisi mana ia lucu??? ketika ku menelitinya, dari yang tadi sudah kukatakan, ia pintar menyembunyikan dan mengalihkan sesuatu, bahkan orang lain tak kan tahu itu isi hatinya yang sebenarnya ato tidak. ketika terlibat pembicaraannya, ia akan menyeletuk dengan beberapa statement, entah itu pertanyaan polos, tajam, atau perkataan halus, kejam, dsb. ia pintar daam menyembunyikan dan mengalihkan sesuatu, sehingga segala yang ia katakan menjadi suatu hal yang lucu, konyol, bahkan dianggap angin lalu. ^^


                      

2 komentar:

  1. Bro boleh minta emailnya ga??

    email me ya black_cpu@ymail.com
    mau ngobrol" aja

    BalasHapus
  2. maap, tidak ada tujuan untuk sesuatu yang bersifat pribadi karena kami hanya sekedar menghibur lewat seni gambar & tulisan. kami ucapkan terimakasih sudah membuka blog ini.
    salam, Admin KutuAlbino.

    BalasHapus